Pengumuman Pemenang GA Voucher SCOOP: Tentang SCOOP Points


Akhirnya giveaway pertama saya di blog ini sudah selesai.

Di satu sisi saya kecewa karena dari sekian banyak orang yang view post blog tersebut, hanya ada 4 orang yang akhirnya benar-benar ikut. Saya sampai bingung harus promosi di mana lagi, karena di Twitter sudah, di forum blogbukuindonesia sudah, dan di Goodreads juga sudah. Tapi yang ikut tetap saja cuma sedikit. T____T

Baiklah. Saatnya pengumuman pemenang.

Sebelumnya, saya mohon maaf buat pemenang voucher 50k. Karena vouchernya bukan voucher 50k betulan, melainkan voucher 25k + 25k. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini ya.

Dalam rangka mengacak nama empat orang yang ikut, saya menggunakan jasa random-ize.com.

Inilah skrinsut proses pengundian nama para pemenangnya.

Pertama, saya mengambil nama pemenang pertama terlebih dahulu.

Screen Shot 2016-06-19 at 00.23.16

 

Screen Shot 2016-06-19 at 00.23.25

Yeay. Selamat untuk @hazelnut_shell alias kak Shelly, atas hadiah voucher SCOOP senilai 50k-nya. Hubungi saya via DM Twitter ya.

Kita lanjut untuk penentuan pemenang kedua.

Screen Shot 2016-06-19 at 00.23.38 Screen Shot 2016-06-19 at 00.23.56

 

Dan… Selamat juga untuk @frostbitiggy alias kak Anastasia Cynthia atas hadiah voucher SCOOP senilai 25k-nya! Hubungi saya via DM Twitter ya, untuk prosedur pengambilan hadiah 🙂

Buat teman-teman yang belum menang, jangan berkecil hati ya… Semoga di masa mendatang saya berkesempatan mengadakan event lagi dan kalian bisa keluar sebagai pemenangnya.

Dan akhirnya, terima kasih buat semua pihak yang sudah membantu dalam kelancaran event ini. Terutama SCOOP yang sudah menyediakan voucher-nya. Jangan kapok-kapok ya mengajak saya ikutan event!

Sampai ketemu di event-event selanjutnya.

Leave a Reply

