Le Me Holiday and Books


Berhubung ada libur yang cukup signifikan panjangnya, saya tentu berharap bisa menghabiskan lebih banyak buku daripada bulan-bulan lainnya di tahun ini, baik fiksi maupun nonfiksi. Saya belum bikin target akan melahap berapa buku secara keseluruhan. Namun khusus untuk buku-buku nonfiksi yang akan coba saya selesaikan di bulan Juli, bakalan ada 6 (enam) buku ini (sudah diurutkan sesuai perkiraan waktu selesai membacanya). Ini…

  1. The Mystery of Malaysian Airlines Flight 370 (Sylvia Wrigley – 2014)
  2. Enhance Your Life by Becoming Effective Leader (Dale Carnegie & Associates Inc) (judul terjemahan Indonesia – 2015: Sukses Memimpin)
  3. 30 Paspor di Kelas Sang Profesor (J.S. Khairen – 2014)
  4. This Star Won’t Go Out: The Life and Words of Esther Grace Earl (Esther Earl, Lori Earl, Wayne Earl – 2014)
  5. The Nordic Theory of Everything: In Search for a Better Life (Anu Partanen – 2016)
  6. Think Like A Freak (Steven D. Levitt & Stephen J. Dubner, 2014)

Oh ya. Karena blog ini biasa menggunakan cover dari toko buku resmi atau dari Goodreads sebagai Featured Image untuk setiap post review, saya tetap akan menggunakan cover dari sumber-sumber tersebut. Adapun foto yang “diwajibkan” yaitu foto buku atau device yang dibaca, akan saya muat di tiap post review, dengan posisi di akhir (Miscellaneous and Ratings).

Agak keluar konteks, mungkin ada yang bertanya: Liburan kok ngga baca fiksi? Bukannya sudah dua bulan tidak baca fiksi? Garing amat lu? Jawabannya:

  • Di bulan Juli 2016 ini saya akan mulai menjajal heksalogi Supernova. Tapi tentu review-nya tidak akan saya bahas di blog ini ya, karena genre-nya ngga masuk 🙂
  • Update 15 Juli 2016: Per hari ini, saya memutuskan fokus di bidang lain di luar blog buku, sehingga seluruh target baca yang belum tercapai akan saya coret dan alihkan ke bulan lain.

Sekian kisah dari Le Me Holiday and Books!

Advertisements

2 thoughts on “Le Me Holiday and Books

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s